Sempulur's Blog

Belajar Meraih Sukses Melalui Internet

Layang-layang bisa terbang Karena MELAWAN Angin

 Angin bertiup kencang sore itu, langit cerah tidak terlihat setitik mendung sedikitpun.

Anak-anak berlarian, ada juga yang  melongok keatas sambil menarik-narik selembar benang sambil sesekali tersenyum puas…”lihat dia bisa berdiri tegak” teriaknya.

Betapa riang dan bahagianya hati mereka, bangga mendorong dirinya untuk memberitahukan keberhasilannya dan berbagi keceriaan dalam bermain layang-layang.

Dari sekelumit cerita diatas, kita dapat mengambil suatu pelajaran berharga yang dapat menjadi satu pelajaran dalam mencari, meraih sebuah tujuan dalam kehidupan.

Mari kita bahas bersama. Anda juga dapat memberikan komentar maupun kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan, karena tulisan ini hanyalah sebuah pengalaman pribadi saya dalam strategi meraih kehidupan lebih baik.

Hasil perjalanan panjang saya dalam usaha mendapatkan uang melalui internet tidak semata-mata hanya UANG saja. Dibalik semua yang sudah saya dapatkan ada pengalaman berharga untuk berbagi dengan Anda. Saat awal memulai usaha online saya adalah seperti mereka yang bermain layang-layang, sedang memulai menerbangkannya, berlari dari satu tempat ke tempat yang lain, tarik ulur benangnya, dengan susah payah terus berusaha walaupun harus bermandikan peluh.

Begitu juga saya, mencari-cari referensi dari satu situs ke situs lainnya berselancar dalam dunia maya di warnet, mencari referensi dari berbagai buku,  saya terus berjuang, mencari cara dan konsep terbaik untuk menghasilkan uang dari Internet. Saya mempelajari berbagai artikel dari Internet, tips strategi, taktik atau materi baru lainnya yang saya pikir akan membantu bisnis online saya. Bahkan jutaan rupiah saya relakan untuk membeli buku-buku tentang ilmu-ilmu mencari uang di internet yang kebanyakan saya dapatkan dari orang-orang luar negeri yang telah sukses dan menjadikan bisnis online menjadi Profesi Utama mereka.

Saat kecil dulu mungkin Anda tidak menyadari usaha keras yang sudah Anda lakukan hanya untuk satu tujuan agar layang-layang dapat terbang di atas awan. Namun sekarang bukan lagi saatnya bermain layang-layang. Saya dan Anda seperti juga jutaan orang di luar sana sedang berusaha untuk meraih kehidupan yang lebih baik atau paling tidak untuk mencukupi kebutuhan hidup.

“Apa yang Anda lakukan hari ini  untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi besok dan sampai usia pensiun Anda”

Pernakah Anda berpikir jika layang-layang dapat terbang tinggi karena menentang angin?…… hah…(mengapa harus dipikirkan, anak SD saja sudah tahu…) Jangan terlalu serius…

Karena saya sudah merasakan hasilnya, mungkin ini akan berguna buat Anda… Saya hanyalah bagian kecil dari mereka yang sudah lebih dulu berhasil meraih hidup lebih baik menggunakan prinsip layang-layang ini.

Seperti kebanyakan orang Indonesia yang seumur dengan saya, mungkin Anda adalah seorang karyawan perusahaan, pegawai negeri, masih sekolah/kuliah, atau bahkan Anda seorang Sarjana yang masih menganggur karena susahnya mendapatkan kesempatan bekerja saat ini.

Prinsip layang-layang ini saya pakai untuk mencari penghasilan sampingan di luar pekerjaan konvensional saya. Jika saya tidak menentang angin mungkin keadaan saya saat ini hanya biasa-biasa saja,  saya masih sebagai kontraktor yang selalu berpindah rumah kontrakan sana-sini, hanya bisa mengendarai mobil inventaris perusahaan, hidup hanya mengandalkan gaji.

Anda mungkin merasakan juga bagaimana kehidupan seorang karyawan perusahaan swasta.

Tetapi dengan Menentang Angin semuanya seperti sebuah MUKJIZAT, dalam waktu yang relatif singkat kehidupan saya mengalami perubahan yang luar biasa, hanya dalam waktu kurang dari 3 tahun. Walaupun dulu banyak yang selalu berusaha mematahkan semangat saya karena menganggap mengolok saya dan menganggap saya gila karena mencari uang di internet.

Tidak mudah memang, saat itu saya benar-benar sendirian, tanpa pembimbing, sementara lingkungan sekitar terus menerus berusaha menyalahkan pendapat saya.

Lain dulu lain sekarang mereka yang dulu menganggap saya gila dan menyalahkan pendapat saya, sekarang terbelalak matanya karena takjub… layang-layang itu telah terbang tinggi meraih sebagian mimpi menjadi nyata dalam genggaman, bagaimana tidak rumah seharga Rp. 130 juta sudah menjadi milik pribadi hanya dalam waktu kurang dari 3 tahun (Suatu hal yang mustahil jika saat itu saya tidak menentang angin dan hanya mengandalkan gaji dari perusahaan tempat kerja saya)

Sekarang saya dapat berbagi dengan Anda  karena saya sudah merasakan hasilnya bahwa untuk hidup lebih baik harus berani membuat keputusan diluar keputusan yang lazim dilakukan karena dengan Menentang Angin Layang-layang itu dapat terbang tinggi.

Terima kasih, Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Salam Sukses dan tetap semangat luar biasa!

Silakan tinggalkan komentar, kritik dan saran.

Iklan

April 1, 2010 - Posted by | belajar sukses, bisnis online, diluar gaji, formula bisnis, Info bisnis, kesempatan bisnis, layang-layang, menentang angin, motivasi, passive income, pengembangan diri, penghasilan tambahan, Salesmanship, sekolah bisnis, seminar online, Strategi bisnis, wirausaha mandiri | , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

5 Komentar »

  1. wah semangat gan.. hidup bisnis online, walaupun emg kadang2 orang menganggap remeh kita.tp penghasilan bisnis online ga bs dianggap remeh

    Komentar oleh analisa bisnis kursus perbankan | Oktober 7, 2014 | Balas

  2. slm sukses

    Komentar oleh jefri | Februari 25, 2012 | Balas

  3. […] tidak membahas tentang mereka yang belum terbuka cara pandangnya. Saat ini biarkanlah mereka dalam posisinya yang nyaman walaupun mereka tahu bahwa perubahan akan terjadi setiap hari tanpa […]

    Ping balik oleh GaKIndo Smart » Mengapa GAGAL Menjual | Agustus 6, 2010 | Balas

  4. hebat bos,, ajarinj dong

    Komentar oleh dedy | April 3, 2010 | Balas

    • terima kasih.
      Dengan senang hati saya bersedia memberikan panduannya. Kita dapat segera memulainya melalui http://www.strategijitu.com silhkan daftar menjadi member dan ikuti blog ini.
      Salam sukses

      Komentar oleh sempulur | April 4, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: